Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Me

New Articles

1 2 3 4 5

Kamis, 24 Maret 2011

Buku Soal-Soal USM STIS 2011 dan Pembahasannya

Temen-temen, lagi pada nyari soal-soal USM STIS dan pembahasannya ya?... Ini nih,…”BUKU SOAL USM STIS DAN PEMBAHASANNYA”. Hanya KOPMA STIS yang nyediain. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat.
KOPMA STIS Proudly Present “BUKU SOAL & PEMBAHASAN USM STIS 2011”



Buku ini akan membantu temen-temen dalam mempersiapkan diri menghadapi “UJIAN SARINGAN MASUK STIS 2011”.
Apa sih kemujaraban buku yang sekitar 180 halaman ini,,. berisi ramuan ampuh yaitu:
• Soal dan Pembahasan Matematika Bahasa Inggris USM STIS 5 tahun terakhir dari 2006-2010
• Soal Prediksi dan Pembahasan Matematika Bahasa Inggris untuk USM 2011
• Info-info seputar STIS yang pastinya kamu butuhin
• Tips n trik menarik yang pastinya top-cer :)
• Bonus STIKER eksklusif (baru tahun ini loe ada gratisannya :D)
berminat~berminat~berminat.. yuk mareee :D
Buku ini bisa temen-temen dapatkan melalui :
• Koperasi Mahasiswa STIS Jakarta mulai tanggal 28 Maret 2011.
Alamat : Jalan Otto Iskandardinata No.64 C Jakarta Timur 13330 (Basement, depan parkiran motor).
• Kantor BPS Provinsi* di daerahmu, mulai awal April 2011.
Attention :
Persediaan buku terbatas, so biar temen-temen nggak kehabisan langsung aja dapatkan buku USM STIS 2011 di Kantor BPS Provinsi ya …
• Pemesanan online melalui Koperasi Mahasiswa STIS Jakarta tanggal 18 April – 12 Mei 2011 jika persediaan buku masih ada.
trus harganya berapa?? $o$, tenang rasionable koq harganya :)
Total biayanya = Harga Buku (Rp. 35.000,-) + Ongkos Kirim.
Ongkos kirim (ongkir) ditanggung oleh pemesan dan bisa berbeda-beda tuk tiap daerahnya. Biar ongkir lebih hemat kamu bisa memesan buku dalam jumlah banyak.
Caranya gimana yaa.. gini nie... Detail Cara Pemesanan Buku Soal & Pembahasan USM STIS 2011 tu:
1. Langsung aja mengirim SMS pemesanan, dengan format :
Nama Lengkap Pemesan/Jumlah Buku yang dipesan/Alamat Lengkap Tujuan/No.hp yang bisa dihubungi.
Format alamat : Jalan, No, RT, RW, Desa/Kel, Kec, Kab/Kota, Provinsi, Kode Pos.
Contoh: Rini Febriani/3/Jalan Otista II No.30 RT 04 RW 09 Kel. Bidara Cina, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur 13330/087887415898
Kirim ke salah satu nomor berikut untuk :
- Wilayah JAWA dan MADURA : 085710357463
- Wilayah SUMATRA dan KALIMANTAN : 085233315487
- Wilayah lain (selain yang disebutkan di atas) : 087832765065

2. Selanjutnya, kamu akan mendapat balasan mengenai: No Pemesan, total ongkos kirim serta no rekening tujuan.
Transfer ke salah satu nomer rekening menurut wilayah kamu, untuk :
- Wilayah Jawa dan Madura : Bank Mandiri Cabang Otista Jakarta Timur, 006-00-0703590-4 a.n. Ria Dwi Agustin
- Wilayah Sumatera dan Kalimantan : Bank Mandiri Cabang Manokwari, 160-00-0022278-2 a.n. Dina Latifatunnisa Iriani
- Wilayah lain (selain yang disebutkan di atas): Bank Mandiri Cabang Otista Jakarta Timur, 006-00-0703588-8 a.n. Yunia Syahril Restyana

Transfer bisa dilakukan via ATM maupun setoran tunai.
Nomer rekening tujuan transfer harus sesuai ya dengan wilayah di atas !!

3. Biaya (Harga Buku+ Ongkos Kirim) ditransfer ke no rekening tsb.
4. Buku kamu akan dikirim setelah uang ditransfer.
5. Setelah Buku Soal & Pembahasan USM STIS 2011 tiba di tempat kamu, kamu bisa memberitahu kami bahwa buku telah sampai.

Mudah kan ?? So,, tunggu apa lagi??

Pastikan kamu dapat buku yang ASLI, bukan fotokopian!! dan dapatkan bonus STIKER eksklusif.

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Aku Adalah...

Foto Saya
Saya adalah mahasiswa. Mahasiswa biasa. Yah,... Mahasiswa biasa memang.Tapi saya punya tekad dan cita-cita sebagai mahasiswa. Walau mahasiswa biasa saya bertekad untuk memiliki prestasi yang LUAR BIASA, membawa perubahan yang LUAR BIASA bagi bangsa dan negara ini dan memiliki kebebasan finansial yang LUAR BIASA. ALLAHUAKBAR!!!